Jumat, 13 Januari 2012

Jelang Derby : Milan Sudah Siap, Rossoneri Diminta Fokus

Bookmark and Share   
MILAN - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menegaskan bahwa timnya sudah siap tempur jelang laga derby melawan Inter Milan. Menurut dia, yang perlu dilakukan Rossoneri saat ini adalah fokus ke pertandingan. Milan akan melakoni laga maha penting pada akhir pekan ini. 
Mereka akan bertemu Inter dalam laga bertajuk Derby della Madonnina di San Siro, Senin (16/1/2012) dinihari WIB. "Saat kita mendekati derby selalu ada begitu banyak ketegangan, semua surat kabar membicarakannya, prestise kedua klub dipertaruhkan. 
Ini adalah pertandingan yang hebat dan juga merupakan sebuah tantangan," ungkap Ibrahimovic dalam wawancaranya dengan Milan Channel. "Seluruh dunia menyaksikannya dan senang bisa ikut ambil bagian. Ini juga penting untuk scudetto," katanya. Penyerang berusia 30 tahun ini berharap timnya tidak terganggu dengan isu-isu di luar lapangan, termasuk gosip transfer Carlos Tevez, dan bisa fokus ke pertandingan. 
Dia juga tak mau timnya terlalu memikirkan hasil yang didapat Juventus. "Tentu saja, para pemain sedang memikirkan soal pertandingan ini. Apa yang terjadi di luar terkait dengan transfer biar diurusi oleh para direktur. Kami membaca surat kabar dan kami tahu segalanya. 
Tapi, kami cuma memikirkan pertandingan hari Minggu," tutur Ibra. "Kami cuma perlu fokus ke pertandingan kami sendiri dan tidak memikirkan apa yang dilakukan Juventus. Kami semua sudah siap dan menunggu derby ini," tandasnya.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar