Jumat, 13 Januari 2012

Sembuh, Cassano Kembali Latihan

Bookmark and Share  
MILAN - Ada berita baru mengenai penyerang Antonio Cassano. AC Milan secara mengejutkan mengumumkan, Cassano sudah bisa kembali latihan pada hari ini.  
Seperti diketahui, mantan pemain Sampdoria itu sudah tidak bermain dalam dua bulan terakhir karena mengalami sakit setelah mengikuti pertandingan di Roma, November yang lalu. Kini, ada kabar menggembirakan buat para Milanisti, penggemar Milan.  
"Milan ingin mengumumkan selama pekan ini, Antonio Cassano melakukan tes tes neorological dengan tim profesor Nereo Bresolin dan Yvan Torrente, serta cardiological dengan profesor Mario Carminati," demikian pengumuman Milan.  "Kedua tes menunjukkan hasil yang positif. 
Dengan demikian, Antonio Cassano sudah bisa kembali latihan besok (Sabtu-red)," lanjut pengumuman itu, sebagaimana diberitakan Goal, Sabtu (14/1/2012).  Tentu, berita itu menjadi sebuah kabar baik buat allenatore Massimiliano Allegri. Apalagi, Milan baru saja memutuskan untuk membatalkan niat mendatangkan Carlos Tevez dari Manchester City pada Januari ini.  
CEO Adriano Galliani berharap Cassano bisa bermain dalam waktu dekat ini, sehingga mereka tidak perlu mendatangkan penyerang baru. Meski demikian, kubu Milan belum bisa memastikan kapan pemain internasional Italia itu bisa kembali merumput lagi.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar