Minggu, 15 Januari 2012

Pentingnya Derby dan Kontrak Allegri untuk Galliani

Bookmark and Share   
MILAN - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani menilai begitu pentingnya laga melawan Inter Milan yang digelar Senin (16/1/2012) dini hari WIB dan pantasnya pelatih Milan, Massimilano Allegri diberikan perpanjangan kontrak. 
Rossoneri memimpin klasemen sementara Serie A dengan catatan tak terkalahkan selama 12 terakhir, sedangkan Inter mencatatkan hasil gemilang dengan selalu menang di 5 laga terakhir. 
Fakta ini pun semakin memanaskan laga yang juga disebut Derby della Madonnina ini.  "Kami akan memainkan pertandingan yang sangat penting melawan tim yang sangat kuat. Inter memiliki skuad yang bagus," kata Galliani kepada Milan Channel seperti dilansir Football-Italia, Minggu (15/1/2012).  
Dalam beberapa hari terakhir Rossoneri telah memperpanjang kontrak Allegri sampai Juni 2014, dan bagi Galliani, itu merupakan hal penting lainnya bagi Milan karena mantan pelatih Cagliari itu dianggap pantas mendapatkan kontrak baru.  
"Saya ingat pepatah lama lalu bahwa Allegri adalah pas untuk Milan. Dia layak mendapat perpanjangan kontrak untuk semua pekerjaan hebat yang dia lakukan, memenangkan Scudetto di musim pertamanya. Tentu saja ada negosiasi tentang uang, karena semua orang berada dalam krisis keuangan, maka kami mencapai kesepakatan," terangnya.  
Beberapa nama bintang Milan akan dipaksa untuk menonton derby dari bangku penonton, seperti Antonio Cassano yang belum pulih dari stroke ringan dan Gennaro Gattuso yang masih berjuang dengan kondisi matanya.  "Saya berbicara dengan Antonio (Cassano) sebelumnya dan kami berharap dia dapat kembali sesegera mungkin. Sedangkan untuk Gattuso, dia akan segera kembali begitu sembuh," tandasnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar