Minggu, 15 Januari 2012

Allegri: Saatnya Enyahkan Inter dari Jalur Scudetto

Bookmark and Share   
MILAN – Duel kelas berat ala Kota Milan, tidak hanya menjadi sekedar derbi. Allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri, ingin memanfaatkan Derby della Madonnina kali ini, sebagai momen untuk menutup kans Inter Milan merebut titel Serie A musim ini.  
AC Milan kini masih menduduki Capolista, dengan poin 37, sama dengan Juventus di urutan kedua. Tapi Milan unggul selisih gol dari Juve. Sementara, Inter masih tertahan di posisi kelima, meski meraih sejumlah kemenangan beruntun.  
Allegri ingin persaingan scudetto, hanya terbatas pada Juve dan Milan. Allegri tidak ingin ada gangguan lain. Terutama dari tetangga sekota mereka, yang kini tengah mendaki dan kembali ke jalur juara.  
Allegri percaya, jika Il Diavolo bisa menghancurkan Inter, maka Inter akan kian jauh dan terdepak dari trek juara. Tapi, mantan pelatih Cagliari itu ragu, Milan bakal menang dengan mudah. Hanya dengan fokus tingkat tinggi, mampu memenangkan duel panas kali ini.  “Partai derby akan selalu menegangkan dan butuh konsentrasi yang luar biasa. 
Saya akui, posisi kami tidak jauh dari mereka, jadi bagaimana pun juga, kami harus memenangkannya,” ucap Allegri, seperti disadur Goal, Minggu (15/1/2012).  “Lagipula, kemenangan dari mereka, berarti akan menghentikan harapan mereka untuk memperebutkan scudetto, jadi partai ini akan menjadi momen yang penting,” tuntasnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar