Minggu, 15 Januari 2012

Berlusconi Gagalkan Transfer Pato ke PSG

Bookmark and Share   
MILAN - Presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengungkapkan dirinya memiliki peran penting dengan kegagalan Alexandre Pato bergabung ke klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Padahal tinggal sejengkal lagi Pato bakal resmi membela ke PSG.  
Seperti diberitakan sebelumnya, Pato hampir bergabung setelah pihak PSG menawarkan uang sebesar 35 juta Euro kepada pemain Timnas Brasil tersebut. Bahkan Milan selaku empunya Pato, bisa memanfaatkan dana segar itu untuk menggaet Carlos Tevez dari Manchester City.  
“Itu adalah keputusan saya, karena saya tidak yakin transfer ini sukses. Saya memutuskan untuk terus memakai Pato, karena saya menganggap dia seorang pemain berbakat yang hebat,” ujar Berlusconi, seperti disitat Football Italia, Minggu (15/1/2012).  Berlusconi mengaku gagalnya transfer Pato ke PSG memang tidak lepas dari perannya. Sebab dia yakin, Pato yang direkrutnya dari Internacional merupakan pemain hebat yang bisa membawa Milan menjadi hebat. 
“Saya tidak akan memandang ekonomi dan poin apapun. Keputusan ini saya ambil juga saya buat dengan sendiri. Dan saya yakin ini adalah hal terbaik untuk Milan,” sambungnya.  Berlusconi juga disinyalir memanfaatkan hubungan Pato dengan putrinya Barbara agar pemain berjuluk The Duck itu bertahan di San Siro. Kedua insan itu memang telah memadu kasih sejak lama dan Pato telah menjadi anak emas di keluarga besar Milan.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar