Senin, 09 Januari 2012

Massimiliano Allegri Fokus Derby, Bukan Carlos Tevez

Bookmark and Share   
MILAN - AC Milan mengawali tahun baru dengan kemenangan 2-0 atas Atalanta, Minggu (8/1). Pelatih Massimiliano Allegri mengaku puas dengan performa Rossoneri, termasuk striker Alexandre Pato yang menciptkan sejumlah peluang.  
"Tim berjuang keras dan membuat laga sulit menjadi kelihatan mudah. Ini penting untuk memenangkan pertandingan usai jeda dan kami meraih itu," kata Allegri selepas pertandingan. "Saya dengan penampilan Alexandre Pato, dia meraih penalti dan menciptakan beberapa peluang, termasuk membentur mistar. 
Saya juga menyukai Kevin-Prince Boateng di lini tengah dan mulai menggunakannya sebagai pilihan utama," imbuh mantan pelatih Cagliari. "Selanjutnya laga derby melawan Inter dan kami berharap bisa mencatat empat kemenangan beruntun," ungkap Allegri, dikutip Football Italia.  Mengenai transfer Carlos Tevez, Allegri tidak mau memberikan banyak komentar.  
"Saya tak terbiasa mendiskusikan pemain milik tim lain. Hal wajar mengagumi Tevez, dia seorang juara dan siapa pun ingin melatihnya. Saat ini dia di Manchester City, jadi saya tak bisa mengatakan apa pun tentangnya," pungkas Allegri.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar