Senin, 09 Januari 2012

Allegri Puji Pato, Enggan Bicarakan Tevez

Bookmark and Share   
ATALANTA - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri kembali membuktikan bahwa dirinya dan Alexandre Pato tidak ada masalah. Itu ditunjukkan dengan memberikan pujian kepada bomber asal Brasil tersebut. 
Belakangan ini, Allegri dan Pato diisukan tengah tidak harmonis. Itu menyusul komentar Pato beberapa waktu lalu yang menyebut dirinya tidak memiliki komunikasi dengan baik bersama sang pelatih sehingga dirinya kerap dibangkucadangkan. Kabar ini pun sempat meluas dengan munculnya spekulasi Pato bakal meninggalkan San Siro. 
Menyikapi isu tersebut, Allegri langsung melontarkan bantahan. Dia menegaskan bahwa hubungannya dengan Pato baik-baik saja. Mantan pelatih Cagliari ini bahkan kembali membuktikan ucapannya ketika menurunkan Pato sebagai starter saat Milan menang 2-0 atas Atalanta. 
Meski pada kenyataannya, Pato tetap digantikan oleh Robinho pada pertengahan babak kedua, Allegri tetap menilai Pato merupakan pemain penting dalam skuadnya. Dan menurutnya, keputusannya mengganti Pato di pertandingan lawan Atalanta bukan karena sang striker tidak memberikan kontribusi maksimal, tapi lebih kepada tuntutan teknis. “Saya senang dengan performa Alexandre Pato. 
Dia memberikan kami hadiah penalti dan menciptakan beberapa peluang di mana salah satunya dimentahkan mistar gawang,” tutur Allegri memuji performa Pato yang membuat Milan mendapat hadiah penalti setelah dijatuhkan Manfredini di kotak terlarang. Dalam kesempatan ini, Allegri kembali didesak memberikan komentarnya terkait isu yang menyebut Milan akan segera mendatangkan Carlos Tevez. 
Namun untuk kesekian kali, Allegri enggan berpolemik dan menyerahkan semua kebijakan kepada manajemen klub. “Saya tidak terbiasa mendiskusikan pemain yang masih jadi milik tim lain. Suatu hal yang normal bagi setiap pelatih mengidamkan Tevez, karena dia adalah seorang pemain juara. 
Tapi, saat ini dia masih pemain Manchester City dan saya tidak bisa mengatakan apapun tentangnya,” pungkasnya dikutip Football-Italia, Senin (9/1/2012).

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar