Minggu, 15 Januari 2012

Mesbah Segera Gabung ke Milan

Bookmark and Share   
LECCE - Pelatih Lecce, Serse Cosmi tidak akan menurunkan Djamel Mesbah pada pertandingan melawan Fiorentina Minggu (15/1/2012). Pasalnya, Mesbah sebentar lagi akan resmi jadi milik pemimpin klasemen sementara Serie A AC Milan.  
Juru taktik Lecce itu mengungkapkan kesimpulan dari berhasilnya negosiasi transfer tersebut saat konferensi pers jelang pertandingan melawan Fiorentina.  “Mesbah tidak masuk skuad karena dia akan bergabung dengan Milan. 
Meski belum resmi, tetapi ia harus pindah pada awal pekan depan,” ujar Cosmi, seperti diberitakan Football-Italia, Minggu (15/1/2012).  Belum lagi faktor keluarga, di mana sang istri sedang mempersiapkan kehamilan, maka dia akan meninggalkan tim lebih awal. 
Selain itu Lecce akan kehilangan bek mereka, yaitu Christian Obodo yang mengalami masalah pada lututnya. Sementara David Di Michele siap turun setelah pulih dari cedera.  “David Di Michele kini telah sepenuhnya pulih setelah beristirahat karena cedera. 
Saya akan terus mengevaluasi Christian Obodo, yang memiliki masalah lutut,” jelas mantan pelatih Perugia itu.  Cosmi juga akan membatasi permainan Fiorentina, cara yang dia lakukan saat melawan Juventus. Dia juga berharap akan meraih kemenangan atas La Viola yang memiliki pelatih baru.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar