Jumat, 13 Januari 2012

Jelang Derby Milan Menjaga Rekor 100% Allegri di Derby Milan

Bookmark and Share   
MILAN - Bukan cuma Zlatan Ibrahimovic yang harus dihentikan Inter Milan dalam Derby Dela Madonnina. Fakta bahwa Massimiliano Allegri mencatatkan rekor 100% kemenangan di Derby Milan jadi tantangan lain Nerazzurri
Ibra akan jadi momok buat Inter dalam Derby Milan, Senin (16/1/2012) dinihari WIB karena rajinnya dia mencetak gol. Dalam enam pertandingan terakhir Rossoneri, striker asal Swedia itu selalu mencatatkan namanya di papan skor. Selain Ibra, sosok lain yang juga tengah punya rentetan hasil bagus adalah Allegri. 
Sang pelatih, sejak membesut Milan di awal musim 2010/2011, punya catatan 100% kemenangan dalam laga derby. Tiga pertandingan dilalui, tiga kemenangan didapat. Kemenangan pertama didapat Allegri pada 14 November 2010, ketika itu Milan menang 1-0 dalam laga di mana Inter menjadi tuan rumah. 
Sementara pada putaran kedua Rossoneri kembali mengungguli saudara sekotanya itu dengan kemenangan telak 3-0. Pertemuan terakhir keduanya adalah di ajang Piala Super Italia. Inter ketika itu sempat unggul lebih dulu, namun Milan mampu membalikkan keadaan dan akhirnya menang 2-1. 
"Kita tidak membutuhkan pertandingan ini untuk mengetahui seberapa pantas dia menjadi pelatih. Dia pelatih hebat dengan pengalaman hebat dan memahami segala hal," sahut Gennaro Gattuso di Eurosport. Milan saat ini masih duduk di puncak klasemen, unggul selisih gol atas Juventus yang berada di posisi dua dan sama-sama mengumpulkan 37. Sementara Inter ada di urutan lima dengan terpaut delapan angka.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar