Jumat, 13 Januari 2012

Pato "Gagalkan" Kepindahan Tevez ke Milan

Bookmark and Share   
MILAN - AC Milan tiba-tiba mundur dalam mengejar striker Manchester City, Carlos Tevez, meski sebelumnya sudah ada kesepakatan dengan sang pemain. 
Menurut Wakil Presiden Milan,  Adriano Galliani, ini karena striker Alexandre Pato tidak ingin bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Milan sejak lama mengejar Tevez dan mengajukan proposal peminjaman, tapi siap membeli secara permanen di akhir musim jika performa Tevez memuaskan. 
Namun, proposal itu ditolak Manchester City. Upaya kedua Galliani saat bertemu langsung pejabat City di London, Kamis (12/01/2012), juga tak menghasilkan  kesepakatan. Padahal, Milan sudah menawarkan pembelian seharga 20 juta euro (sekitar Rp 230,2 miliar).  AC Milan tidak akan kembali dengan tawaran lebih mahal, karena dengan penolakan Pato untuk pindah ke PSG membuat Milan tidak akan mampu untuk terus mengejar Tevez. 
Sebelumnya, Pato memang dikabarkan akan pindah ke PSG. Jika ini terjadi, hasil penjualan Pato bisa untuk membayar Tevez. "Pato telah memutuskan untuk tinggal, sehingga Tevez tidak akan datang," ungkap Galliani di Sky Sports Italia. "Mereka dua transaksi yang terhubung. Jika salah satu pemain tidak pergi, maka pemain yang lain tidak akan datang," tegasnya. 
Inter Milan juga telah menunjukkan minat pada Tevez, meskipun Presiden Massimo Moratti berharap Tevez  bergabung dengan Milan. Beberapa media Italia menyarankan agar Inter bersedia mengambil pinjaman Tevez selama sisa musim dengan pilihan untuk membelinya langsung di musim panas sebesar 27 juta euro (sekitar Rp 310,8 miliar).

 sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar