Jumat, 13 Januari 2012

Gagal Gaet Carlos Tevez, AC Milan Bidik Maxi Lopez (Lagi)

Bookmark and Share   
MILAN - AC Milan menyatakan setuju melepas Alexandre Pato ke Paris-Saint Germain dengan harga €35 juta. Artinya, Rossoneri mendapat dana segar untuk memboyong Carlos Tevez dari Manchester City. 
Namun, pernyataan Pato mengubah skenario transfer tersebut. Pemain yang dijuluki "Si Bebek" ini dengan tegas menolak hijrah ke PSG dan hanya ingin bertahan di San Siro. 
Dengan demikian, Milan akan kembali ke rencana awal untuk mencari pengganti Antonio Cassano yang sedang dalam masa pemulihan pasca operasi jantung.  Maxi Lopez menjadi target utama I Diavolo dan kesepakatan dengan Catania kabarnya sempat tercapai pada Desember lalu. 
Namun, Milan gagal mendaratkan Lopez karena terlalu lama menunggu Tevez.  Kini, seperti dikabarkan Football Italia, Lopez kembali masuk dalam daftar incaran utama dan akan merampungkan negosiasi dalam waktu dekat sebagai pemain pinjaman, dengan opsi pembelian menyelusuh dengan nilai €7 juta.  
Jika benar mendatangkan Lopez, Milan mendapatkan keuntungan karena pemain Argentina ini bisa tampil di Liga Champions, tidak seperti Tevez yang dipastikan tak bisa masuk dalam skuad kompetisi tertinggi sepakbola Eropa karena sudah pernah membela Citizens di babak penyisihan grup.

sumber : goak.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar