Jumat, 13 Januari 2012

Gatusso dan Aquilani Absen di Derbi Milan

Bookmark and Share   
MILAN - Dua gelandang AC Milan, Genaro Gattuso dan Alberto Aquilani, absen pada laga "Derby della Madonnina" melawan Inter Milan, Minggu (15/1/2012). 
Gatusso dan Aqualani mengalami cedera hingga diperkirakan tidak akan ikut dalam sejumlah laga "I Rossoneri" beberapa pekan ke depan.  Gatusso mengalami masalah infeksi pada matanya seusai ikut bersama timnya menjalani tur di Dubai. Hingga saat ini belum ada kepastian berapa lama Gatusso kembail pulih dari penyakitnya tersebut. 
Sedangkan, Aquilani diperkirakan absen selama sebulan akibat cedera engkel. Partai AC Milan lawan Inter Milan ini akan menjadi derbi Kota Milan yang kedua pada musim ini. Sebelumnya, dalam ajang Piala Super Italia, Milan berhasil menumbangkan Inter dengan skor 2-1. 
Ini juga menjadi pertandingan penting buat kedua tim. Kemenangan akan mempertahankan posisi Milan di puncak klasemen. Sebaliknya, bagi Inter, kemenangan akan memperbesar peluang mereka untuk juara. Setelah terseok-seok di awla musim, Inter kini sudah berada di urutan ke-5 dengan nilai 29, atau tertinggal 8 poin dari Milan. 
Bek AC Milan, Thiago Silva, mengaku tidak takut kepada performa Inter Milan yang belakangan menunjukkan keperkasaannya. Pemain asal Brasil tersebut memastikan, barisan belakang Milan akan siap menghentikan Diego Milito dkk. "Dari beberapa penyerang, kami harus menaruh perhatian khusus kepada Milito yang merupakan pemain hebat," kata Thiago.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar