Jumat, 13 Januari 2012

Ancelotti: Pato Tolak PSG

Bookmark and Share   
PARIS - Bomber AC Milan, Alexandre Pato, sempat ditawari untuk pindah ke Paris Saint-Germain. Tapi, penyerang internasional Brasil itu menolaknya dan memutuskan untuk bertahan di Milan. 
Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih PSG yang juga mantan pelatih Pato di Milan, Carlo Ancelotti. Karena sudah ditolak oleh Pato, Ancelotti pun mau tak mau harus mengalihkan bidikannya ke pemain lain. 
"Itu adalah keputusan Pato untuk bertahan di sana. Kami harus menghormati keputusan itu," terang Ancelotti yang dikutip Yahoosports. "Sekarang, kami harus melihat ke depan. Saya tidak berpikir itu bisa dibuka lagi. Sudah selesai," tambahnya. 
Pada bursa transfer Januari ini, PSG tercatat sudah gagal mendatangkan dua pemain besar. Selain Pato, David Beckham juga tak bisa mereka datangkan. Dengan dana berlimpah yang dimiliki klubnya, Ancelotti pun mencoba tetap optimistis. 
Eks manajer Chelsea ini yakin bisa mendatangkan pemain-pemain top ke Paris. "Kami ingin membawa pemain-pemain hebat ke PSG, dan bursa transfer masih terbuka dalam waktu yang panjang," ujarnya.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar