Senin, 09 Januari 2012

Allegri Nilai Inter Sudah Kembali ke Jalur Juara

Bookmark and Share   
MILAN - Performa buruk Inter Milan di awal musim membuat mereka sempat diprediksi akan terlempar dari persaingan Scudetto. Tapi menilik hasil terkini Nerazzurri, Massimiliano Allegri menilai rivalnya itu sudah "sembuh". 
Tanpa kemenangan di lima laga awal saat ditangani Gian Piero Gasperini, Inter sempat terpuruk di zona degradasi. Sebuah hasil yang tentunya tak disangka-sangka oleh mereka. 
Kursi kepelatihan pindah ke tangan Claudio Ranieri tapi tak otomatis membuat Inter bisa membaik. Barulah tujuh kemenangan di delapan laga terakhir membuat La Beneamata kini menjejak posisi kelima dengan 29 poin, selisih lima dari AC Milan dan Juventus di puncak. 
Performa yang menanjak diiringi kian tajamnya para pemain Inter membuat mereka kini mulai dilirik lagi sebagai pesaing serius meraih Scudetto. Setidaknya ini diakui oleh allenatore Milan, Allegri. "Saya harap saya salah, tapi saya pikir bahwa Inter bisa jadi penantang serius untuk titel juara hingga akhir musim ini," tegas Allegri seperti dilansir Football Italia. 
Kebetulan Allegri beserta pasukannya akan bertemu Inter pada laga Derby della Madonnina pekan depan. Seperti apa hasil pertemuan kedua tim ini? Menarik untuk ditunggu.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar