Senin, 09 Januari 2012

Ibra Yakin Bakal Cocok dengan Tevez

Bookmark and Share  
MILAN - Zlatan Ibrahimovic menunjukkan antusiasme terkait rencana AC Milan mendatangkan Carlos Tevez. Bomber Timnas Swedia tersebut yakin bila Tevez jadi datang, maka perpaduan keduanya akan menghasilkan banyak gol bagi Milan.
Tevez yang tidak memiliki nasib jelas di Manchester City dikabarkan sangat berhasrat meninggalkan timnya. Milan sendiri menjadi salah satu tim yang paling gencar melakukan pendekatan untuk bisa memboyong Tevez. Sampai sejauh ini belum ada kabar lanjutan mengenai kesepakatan transfer Tevez.
Walau begitu, keyakinan Ibrahimovic akan kapasitas Tevez tidaklah surut. “Bila Tevez datang, kami akan mencetak banyak gol. Saya hanya ingin memenangkan semua pertandingan. Saya tidak peduli siapa yang akan mencetak gol,” ujar Ibrahimovic seperti dilansir dari Goal, Selasa, (10/1/2012).
  Tevez sejatinya merupakan pahlawan City di musim 2010-2011 lalu, kala mereka meraih piala FA. Namun musim ini berjalan terbalik bagi penyerang berjuluk Carlitos tersebut, sejak menolak diturunkan oleh pelatih Roberto Mancini kala timnya bersua Bayern Munich di Liga Champions, Tevez tidak pernah diturunkan dalam satu pertandingan pun.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar