Senin, 16 Januari 2012

Akui Kesalahan, Abate Minta Maaf

Bookmark and Share   
MILAN - Bek AC Milan, Ignazio Abate minta maaf atas kesalahannya yang berujung gol kemenangan Inter Milan. Meski kalah, Abate masih yakin dengan kans Scudetto Rosonerri. 
Milan dipaksa mengakui keunggulan tim rivalnya, Inter dalam Derby della Madoninna di San Siro, Senin (16/1/2012) dinihari WIB. Diego Milito jadi pahlawan Nerazzurri dengan gol tunggalnya di menit 54. Namun dalam proses terjadinya gol tersebut, Abate patut disalahkan. 
Bek internasional Italia itu gagal memotong bola umpan kepada Milito sehingga memberikan ruang dan waktu pemain lawan untuk menceploskan bola ke gawang yang dikawal Christian Abbiati. Dengan kekalahan ini, Milan berada di peringkat kedua klasemen dengan nilai 37, selisih satu angka dari Juventus yang di laga sebelumnya bermain imbang dengan Cagliari. 
"Setelah kesalahanku, permainan lebih terbuka dan kami tidak lagi mendominasi. Kami banyak menumpuk pemain di tengah mencoba mengatasi masalah," sahut Abate di situs resmi klub. "Aku minta maaf kepada seluruh fans, tapi tim terbaik di akhir musim akan dinilai yang sebagai yang terkuat dan kami yakin dengan kualitas kami," ujar dia.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar