Senin, 16 Januari 2012

Galliani: Kami Masih Jauh di Depan Inter

Bookmark and Share   
MILAN - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, tak terlalu khawatir dengan kekalahan 0-1 yang diderita timnya saat bersua Inter Milan, Minggu (15/1/2012). 
Sebab, katanya, meski kalah, timnya masih memimpin lima poin dari tim asuhan Claudio Ranieri tersebut.  Persaingan juara Liga Serie-A makin memanas. Hal ini tak lepas dari kembalinya Inter ke jalur juara. Kemenangan atas Milan membuat Inter kini hanya berselisih enam poin dari sang pemuncak klasemen, Juventus.  
"Itu jelas bahwa siapa pun yang mencetak gol akan menang. Kami masih berada lima poin di depan Inter, dan hanya satu poin di bawah sang pemuncak klasemen (Juventus). Dari posisi Inter (32 poin) ke Juve (38 poin) masih ada lima tim," ujar Galliani.  Ini pertandingan yang bisa membawa kami ke puncak klasemen, tapi kami gagal. Tiga angka melawan Inter sama dengan tiga angka melawan Cagliari atau Novara," lanjutnya. 
Saat ditanya pendapatnya soal jalannya pertandingan, Galliani menyatakan, timnya tampil lebih dominan dari seteru abadinya tersebut. "Inter memberikan kami ruang yang sempit, tapi kami punya penguasaan bola yang lebih ketimbang mereka. 
Namun, dalam sepak bola Anda bisa saja kalah karena beberapa momen," jelasnya. Milan harus segera melupakan kekalahan ini. Sebab, pada hari Rabu (18/1/2012) nanti, mereka akan berhadapan dengan Novara di ajang Coppa Italia.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar