Jumat, 02 Maret 2012

Jelang Palermo vs AC Milan Allegri : Bekuk Palermo, Krusial Bagi Milan

Bookmark and Share  
MILAN – Tiga poin dari partai melawan Palermo pada Minggu (4/3/2012) dini hari esok, tak hanya mengartikan tiga angka untuk mempertahankan Capolista. Tapi juga mengakhiri tradisi buruk tak pernah menang selama 6 tahun belakangan.  
Ya, selama tiga musim ini, AC Milan selalu gagal mencuri poin dari Palermo. Bahkan, Il Diavolo harus menerima kekalahan dari terkahir kali bertemu Palermo di ajang Coppa Italia. Kini, mereka akan kembali bentrok dan sang Allenatore, Massimiliano ‘Max’ Allegri tak ingin kembali gagal meraup poin sempurna dari Rosanero.  
“Sudah 6 tahun Milan tak pernah menang dari Palermo. Mungkin mereka merasa lebih terlindungi ketika bermain di kandang. Kali ini, melawan mereka menjadi pertandingan yang menentukan bagi kami,” papar Allegri seperti dilansir laman resmi klub, Acmilan.com, Sabtu (3/3/2012).  “Komposisi pemain mereka memang banyak berubah, tapi mental mereka tetap sama. 
Kami berada dalam form yang baik dan semua pemain sudah kembali. Kami mengerti pentingnya laga ini dan kami harus bermain baik serta mencuri tiga angka dari mereka,” tambah arsitek Cagliari tersebut.  Sebagaimana diutarakan di atas, Milan pernah menelan kekalahan dari Palermo di Coppa Italia. Hal itu tentu akan menjadi pelajaran bagi Allegri untuk menganalisa lawannya. 
Apalagi Allegri tahu, Palermo adalah tim yang sulit dikalahkan karena determinasi mereka.  “Bagi saya, kami tak pantas kalah dari mereka tahun lalu di Piala Italia. Mereka tim yang punya kecepatan dan teknik. Di lini tengah, mereka sangat terorganisir. 
Laga ini akan sama beratnya dengan yang lain,” sambung Allegri.  “Kami tak boleh meremehkan partai ini, karena dari lini tengah hingga depan, mereka punya semua pemain yang dibutuhkan dan banyak opsi yang berkualitas lainnya,” pungkas mantan Centrocampista Napoli tersebut.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar