Sabtu, 24 Maret 2012

Tristan Alif Naufal, Gabungan Messi - CR7 - Zidane

Lupakan sejenak carut marutnya kondisi persepak bolaan Indonesia. Sepertinya Indonesia memiliki masa depan yang bagus, khususnya di dunia Internasional. Kenapa? Karena di Indonesia banyak calon-calon pemain bola dengan bakat yang istimewa layaknya bintang-bintang top sepakbola dunia.

Salah satunya bocah berusia tujuh tahun bernama Tristan Alif Naufal, anak kecil ini sangat jago dan lihai dalam menggocek bola. Nama Alif mencuat setelah aksi skil individunya diunggah di situs youtube berjudul "Tristan Alif Naufal ( 7 Years Old Indonesian Football Star On The Making)", video ini diupload pada tanggal 3 Maret 2012 dan sampai saat ini telah ditonton sebanyak 59,768 oleh para pengguna youtube.

Sebuah respon bagus dan cepat, aksi sihir bocah ajaib asal Indonesia ini banyak menarik perhatian publik sepakbola. Alif yang bertinggi badan 110 sentimeter kini menimba bakat mengolah si kluit bundar di dua Sekolah Sepak Bola (SSB), Liverpool dan Arsenal yang berada di Jakarta.

Bahkan di sebuah forum situs liverpoolfc.tv, Alif yang mengidolakan Luis Suarez ini ramai diperbincangkan karena dia memiliki bakat luar biasa bak Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Zinedine Zidane di usia yang masih sangat dini.

Beberapa komentar yang kagum atas kehebatan terhadap Tristan Alif:
MilotyNY: "Mari kita beli dia senilai 20 juta dollar!".
Alexptp: "Aku berharap dia (Tristan Alif) kelak bisa bermain untuk Liverpool."



Berikut dua video youtube aksi kehebatan Tristan Alif asal Indonesia ketika dia berusia enam  tahun dan tujuh tahun:

Tristan Alif Naufal (6 Years) Indonesian Footballer Tricks And Skills


Tristan Alif Naufal ( 7 Years Old Indonesian Football Star On The Making)


Indonesia patut berbangga diri di tengah kondisi sepak bola Indonesia yang kritis karena konflik yang terjadi dalam tubuh sepak bola nasional, para talenta muda Indonesia bermunculan dan memberikan sebuah harapan yang cerah untuk kehidupan sepak bola Indonesia di masa mendatang. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar