Minggu, 18 Maret 2012

Allegri Puji Emanuelson yang Mulai Nyetel

Bookmark and Share  
PARMA - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri memberikan pujian kepada Urby Emanuelson yang mulai nyetel dengan permainan I Rossoneri. Direkrut Milan pada pertengahan musim lalu, Emanuelson sempat mengalami kesulitan beradaptasi dengan permainan Milan. 
Hal ini dikarenakan pemain internasional Belanda ini belum menemukan posisi di mana dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Namun, di musim ini Emanuelson mulai bisa menyatu dengan permainan Milan, karena Allegri telah menemukan tempat yang tepat untuknya, yakni di posisi trequartista. 
Hal ini dibuktikan pemain serba bisa berusia 25 tahun ini dengan mencetak dua gol. Terkini, Emanuelson bahkan membantu Milan menang 2-0 atas Parma dengan sumbangan satu gol dan satu ‘assist’ yang berbuah penalti. “Saat anda memilih pemain, mereka akan mendapat tambahan kepercayaan diri. Emanuelson bisa bermain baik di sisi kanan (tengah) dan dia juga bisa berperan sebagai bek sayap,” tutur Allegri dikutip Football-Italia, Minggu (18/3/2012). 
“Saya menganggapnya sebagai pemain penting karena mampu bermain di beberapa posisi, dan untuk saat ini dia memainkan perannya dengan sangat baik sebagai trequartista,” sambungnya. “Emanuelson punya teknik yang bagus dan tahu bagaimana cara memberikan umpan pintar dan ini sangat penting buat kami,” pungkasnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar