Rabu, 28 Maret 2012

Liga Inggris | Vieira Tuduh MU Didukung Wasit

Patrick Vieira kembali melontarkan 'serangan' terhadap Manchester United. Mantan pemain bintang Manchester City itu menuduh bahwa MU mendapat perlakuan istimewa dari wasit.

Komentar Vieira datang hanya dua hari setelah Fulham tidak diberikan hadiah penalti telat dalam pertandingan di Old Trafford yang berakhir dengan kemenangan MU 1-0.

Hasil itu membuat 'Setan Merah' kembali menggusur City dari puncak klasemen dan kini unggul tiga angka dari rival se-kotanya itu.

Vieira meyakini bahwa MU mendapatkan perlakuan istimewa dari wasit ketika berlaga di kandang sendiri.

"Ketika MU bermain di kandang sendiri, mereka mendapatkan keuntungan yang tidak didapatkan oleh tim lain," tuding Vieira kepada BBC Sport.

"Saya pikir ketika Anda bertandang ke United, Madrid, Barcelona atau Milan, ketika wasit mengadili pertandingan-pertandingan semacam ini, selalu sulit untuk melawan tim-tim seperti meraka," imbuh dia.

"Ya memang seperti itu. Ini adalah sesuatu yang digunakan tim-tim untuk menang setiap waktu, jadi kami butuh memenangi pertandingan sehingga mendapatkan keuntungan di masa depan," tukas pria yang menjabat sebagai football development executive di City itu.

Komentar itu diyakini akan mendatangkan amarah dari Sir Alex Ferguson. Sebelumnya Vieira 'menyerang' MU dengan mengkritisi keputusan membawa kembali Paul Scholes.

Fergie lantas menanggapinya dengan tak kalah sengit. Ia menyindir City sedang putus asa lantaran memperkenankan Carlos Tevez kembali bermain setelah lima bulan mogok.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar