Sabtu, 31 Maret 2012

Leandro Damiao Tertarik Perkuat AC Milan Atau Napoli

Bookmark and Share  
MILAN - Damiao termasuk pemain yang diincar banyak klub top Eropa, baik di Inggris, Italia maupun Spanyol. Pemain Internacional ini pun mengaku tertarik berkiprah di Eropa. 
Damiao kemungkinan akan berlabuh di salah satu klub top Eropa pada musim panas mendatang, dan penyerang berusia 22 tahun ini mengaku lebih tertarik bermain di Italia.  
"Saya berminat mencoba tantangan baru di Eropa, tapi saya hanya ingin memperkuat klub sekuat Internacional atau mungkin lebih kuat lagi. Saya merasa sudah siap berlaga di Eropa yang persaingannya pasti lebih ketat," jelasnya pada Il Corriere dello Sport. "Saya ingin bermain di Italia dan satu tim dengan salah satu dari dua pemain favorit saya, Ibrahimovic dan Cavani. 
Saya akan sangat senang kalau bisa satu tim dengan mereka." "Tapi saya tak akan menutup peluang untuk berkiprah di Spanyol atau Inggris. Saya belum bisa memutuskan ke mana akan berlabuh, karena belum ada kesepakatan apa-apa seperti sering diberitakan banyak media. Saya masih fokus memperkuat Internasional sampai saat ini."

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar