Selasa, 20 Maret 2012

Liga Inggris | MU Berharap Chelsea Bisa Ganjal City

Chelsea terus menunjukkan tanda-tanda kebangkitan sejak dipimpin oleh Roberto Di Matteo. Kubu Manchester United berharap The Blues melanjutkan tren positif tersebut di kandang Manchester City.

Sejak Di Matteo jadi caretaker manager, Chelsea selalu menang dalam empat partai terakhir di semua kompetisi. Terakhir, mereka lolos ke semifinal Piala FA usai menghajar Leicester City 5-2.

Dengan modal bagus tersebut, Chelsea akan menantang City dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Kamis (22/3/2012) dinihari WIB.

Laga tersebut sangat penting bagi kedua tim. City butuh poin penuh untuk mengembalikan jarak dengan MU menjadi satu poin, sementara tim tamu juga ingin segera menembus zona empat besar.

Bek MU, Jonny Evans, berharap Chelsea mampu meneruskan hasil positifnya dan menggagalkan ambisi The Citizens meraup poin sempurna.

"Chelsea telah meraih beberapa kemenangan yang baik, mungkin semangat mereka akan sedikit terangkat dan mereka akan pergi pada pertandingan hari Rabu dengan sangat percaya diri," cetus Evans di Sky Sports.

"(Laga) di hari Rabu adalah pertandingan besar. Kami sudah menyelesaikan tugas kami dan itu memberikan tekanan pada City," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar