Senin, 26 Maret 2012

Valdes: Milan Selalu Berbahaya

Bookmark and Share  
MILAN - Kiper Barcelona, Victor Valdes, menilai AC Milan selalu merupakan ancaman bagi tim mana pun, termasuk timnya. Hal ini berkaitan dengan hasil undian perempat final Liga Champions, yang mempertemukan Milan dan Barca. 
Leg pertama akan digelar di San Siro, Rabu (28/3/2102) dan leg kedua di Camp Nou, 3 April mendatang.Milan dan Barca sama-sama memulai Liga Champions musim ini dari Grup H. Setelah bermain imbang 2-2 pada pertemuan pertama, Barcelona menang 3-2 di leg kedua. 
Barcelona pun mengakhiri fase ini sebagai juara grup dan Milan sebagai runner-up.Milan selalu mrupakan tim yang sangat berbahaya. Kami melihat itu pada babak penyisihan grup," jelas Valdes. "Mereka adalah tim luar biasa dengan sejarah yang besar. Melawan Milan, salah satu tim terbesar di Eropa, akan selalu menyulitkan," tambahnya. 
Dalam kesempatan itu, Valdes juga menyampaikan pendapatnya mengenai peluang Barca menjuarai Liga BBVA pada musim ini. Dengan sembilan laga tersisa, Barcelona berada di peringkat kedua dengan 69 poin, atau kalah enam angka dari Real Madrid. Ketika tertinggal sepuluh poin, kami tidak memiliki peluang. Kini kami tertinggal enam poin. Kami harus berusaha terus mengumpulkan tiga poin," bebernya.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar