Rabu, 14 Maret 2012

Info Sepakbola | Madrid Siap Jika Harus Bertemu Barca

Melaju ke babak perempatfinal, tim-tim yang lolos bisa berhadapan dengan siapapun. Meski punya catatan pertemuan yang buruk, Real Madrid siap jika hasil drawing mempertemukan dengan Barcelona.

Madrid dinihari tadi memastikan lolos ke perempatfinal setelah menang 4-1 atas CSKA Moscow. Secara agregat, Los Merengues mengungguli wakil Rusia itu dengan 5-2.

Sementara itu Barcelona tampil dominan di dua laga kontra Bayer Leverkusen. Kemenangan 1-3 di Jerman dilanjutkan dengan keunggulan 7-1 di kandang sendiri, The Catalans secara agregat unggul telak 10-2.

Dengan tidak ada pengecualian dalam drawing babak delapan besar, Madrid dan Barca bisa langsung saling berhadapan. Jika skenario itu terjadi, Marcello menegaskan kalau El Real siap menghadapai sang juara bertahan.

"Saya siap menghadapi siapapun. Kami akan menghadapi siapapun yang diundi menghadapi kami. Tak peduli klub apapun itu. Siapapun yang datang harus dikalahkan, tak peduli kalau itu Barcelona sekalipun. Semuanya akan dapat perlakuan sama, kami akan mengalahkan mereka," sahut Marcello di AS.

Barcelona jadi mimpi buruk buat Madrid di Liga Champions musim lalu. Bertemu di babak semifinal, Lionel Messi cs mengalahkan Cristiano Ronaldo dkk dengan agregat 3-1.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar