Selasa, 20 Maret 2012

Liga Spanyol | Madrid Masih Yakin 100% Bakal Juara La Liga

Laju Real Madrid sedikit dihambat oleh Malaga akhir pekan lalu. Tapi hasil itu sama sekali tak mengurangi optimisme Los Blancos dan masih tetap yakin jika titel La Liga tak akan lepas dari genggaman.

Madrid harus puas bermain imbang 1-1 dengan Malaga di saat Barcelona berhasil menaklukkan Sevilla 2-0 sehari sebelumnya. Alhasil perbedaan poin pun kini menjadi "hanya" delapan poin setelah beberapa pekan lamanya El Real memimpin di puncak dengan marjin 10 angka.

Marjin yang bisa kembali dipangkas Barca setidaknya dalam waktu 24 jam saat mereka menjamu tim promosi Granada dinihari ini, sementara Madrid akan melakoni laga tandang cukup berat melawan Villarreal sehari setelahnya.

Jika saja Madrid kembali terpeleset bukan tak mungkin tekanan akan kian membesar mengarah ke kubu Santiago Bernabeu. Barca yang tadinya sempat patah arang justru boleh jadi akan berada di atas angin untuk bisa menyalip rivalnya itu.

Tapi gelandang Madrid asal Prancis, Lassana Diarra, menegaskan jika timnya tak akan mengulangi kesalahan lagi seperti saat melawan Malaga (kebobolan di detik-detik terakhir) kala bertemu lawan lainnya. Diarra menegaskan jika nasib Los Merengues berada di tangan mereka sendiri terkait peluang meraih titel La Liga ke-32 mereka.

"Jelas kini kami semua sedikit kecewa usai laga melawan Malaga karena kami mengharapkan kemenanga. Tapi hal itu tidak boleh didramatisir karena klub ini masih unggul delapan poin dan itu selisih yang banyak," tukas Diarra seperti dilansir AS.

"Kini kami semua menatap serius Villarreal untuk melanjutkan misi kami meraih titel juara. Kami hanya harus memikirkan diri kami sendiri karena kami sangat tahu karena nasib kami berada di tangan sendiri. Jika kami menang terus, maka kami akan jadi juara. Itulah faktanya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar