Rabu, 14 Maret 2012

Info Sepakbola | Bayern Hindari Pertemuan dengan Barca & Madrid di 8 Besar

Kemenangan 7-0 atas Basel jadi modal bagus Bayern Munich untuk berlaga di babak delapan besar. FC Hollywood menyatakan siap dipertemukan dengan siapapun di perempatfinal, kecuali Real Madrid dan Barcelona.

Demikian diungkapkan Presiden Kehormatan Bayern, Franz Beckenbauer, seperti diberitakan Bild dan dikutip dari Marca. Madrid atas Barca disebutnya akan jadi lawan ideal untuk laga final, yang akan dilangsungkan di Allianz Arena.

"Dalam kondisi performa seperti ini, Bayern bisa mengalahkan siapapun di Liga Champions. Pengecualian untuk Real Madrid dan Barcelona. Jadi saya harap kami tidak berhadapan dengan mereka pada hari Jumat (saat drawing digelar)," sahut Beckenbauer.

"Cukuplah kami berhadapan dengan salah satu dari mereka pada final 19 Mei di Munich," lanjut legenda hidup sepakbola Jerman itu.

Terkait perjuangan di babak delapan besar, Beckenbauer menyebut Bayern membawa harga diri Jerman sebagai salah satu kekuatan sepakbola Eropa. Bayern kini jadi satu-satunya wakil Bundesliga yang tersisa, setelah Borussian Dortmund tersingkir di fase grup dan Bayer Leverkusen dihantam Barcelona di 16 besar.

"Tersingkirnya Bayern akan jadi bencana buat sepakbola Jerman," tuntas Beckenbauer.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar