Rabu, 28 Maret 2012

Liga Champios | Laga di Camp Nou Bakal Sulit, Allegri Tetap Optimistis

Hasil imbang 0-0 di kandang sendiri hanya sedikti disyukuri oleh manajer AC Milan, Massimiliano Allegri. Ia kemudian menyebut akan melakukan beberapa evaluasi.

"Apakah saya senang? Tidak terlalu," ujar Allegri di Football Italia.

Pada laga yang dihelat di Stadion San Siro, Kamis (29/3/2012) dinihari WIB, Milan tenggelam di tengah dominasi Barcelona. Namun demikian, barisan pertahanan Rossoneri tampil solid sehingga membuat Los Cules kesulitan mencetak gol.

"Saya harus mengevaluasi beberapa hal. Saya pikir, presiden (Silvio Berlusconi, red) benar bahwa suatu waktu kami tampil sangat bagus dan terlalu banyak menggunakan tenaga di babak pertama."

"Kami bertahan dengan rapi. Kami harus puas dengan hasilnya," tukas Allegri.

Milan punya tugas yang relatif tidak mudah di leg II, yakni menaklukkan Barca di Camp Nou. Tapi, setelah melihat permainan Clarence Seedorf dkk. di leg I, Allegri yakin timnya punya kesempatan.

"Barcelona hampir selalu mencetak gol di setiap pertandingan, jadi saya harus memuji para pemain saya karena berhasil menggagalkannya.:

"Pertandingan di Spanyol nanti bakal sulit, tapi hasil pertandingan ini memberikan kami rasa percaya diri," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar