Sabtu, 31 Maret 2012

Allegri Bantah Bersitegang dengan Berlusconi

Bookmark and Share  
MILAN  - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, membantah jika dirinya mempunyai masalah dengan Presiden Silvio Berlusconi. Hal itu diungkapkannya terkait sikap Berlusconi yang kecewa dengan hasil imbang saat melawan Barcelona di leg pertama Liga Champions, pekan lalu.  
Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol itu, Berlusconi memang terlihat kecewa karena Milan bermain terlalu defensif. Bahkan, mantan Perdana Menteri Italia itu langsung meninggalkan Stadion San Siro tanpa sepatah kata pun. "Kami sudah bicara kemarin, seperti yang sudah sering kami lakukan selama dua tahun terakhir ini. 
Saya jelaskan alasan kenapa kami bermain seperti itu dan dia memberikan saya pemikiran lain mengenai tim ini," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.  "Dari apa yang dia katakan, dia senang dengan kinerja tim. Saya berbicara kepada Presiden setiap minggu, dan dia puas dengan kemajuan kami di Serie-A dan Liga Champions." imbuhnya.  Milan sejauh ini masih bertengger di puncak klasemen Liga Serie-A.
 Meski demikian, salah satu rivalnya, Juventus yang berada di posisi kedua, terus menebarkan ancaman dengan penampilan konsisten meraih kemenangan di beberapa pertandingan terakhir Serie-A.  "Saya tidak memikirkan tentang Juventus. 
Kami sekarang memiliki keunggulan empat poin, dan kami akan berjuang hingga akhir musim ini. Ini semua tergantung kami sendiri," kata Allegri menanggapi ancaman Juventus tersebut.  "Jika Juve tidak pernah kalah hingga sejauh ini, berarti bahwa mereka punya kualitas untuk memenangkan Serie-A. Tapi, sekarang yang terpenting kami tetap berada di depan mereka," tegasnya.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar