Sabtu, 31 Maret 2012

Jelang Catania vs Milan Lupakan Barca, Rossoneri Fokus Hadapi Catania

Bookmark and Share  
MILAN - AC Milan belum ingin memikirkan laga leg II babak perempatfinal Liga Champions kontra Barcelona. Fokus mereka saat ini adalah laga akhir pekan ini melawan Catania di Liga Italia. Rossoneri akan melawat ke kandang Catania, Sabtu (31/3/2012) malam WIB. 
Tiga hari berselang, Milan akan dihadapkan dengan laga berat melawan Barca di leg II babak perempatfinal Liga Champions di Camp Nou. Meski akan menghadapi pertandingan penting di Liga Champions, Massimiliano Allegri tak mau fokus anak-anak didiknya terpecah. 
Ia menegaskan jika laga kontra Barca baru akan dipikirkan usai melawan Catania. "Kami harus melupakan Liga Champions. Bermain di Camp Nou akan dipikirkan setelah laga besok," sahut Allegri seperi dikutip oleh AFP. "Kami harus memikirkan pertandingan satu per satu." 
Allegri berharap bisa memperoleh hasil maksimal di markas Gli Elefanti. Ia ingin hasil itu menjadi modal bagus bagi Milan untuk bertandang ke Camp Nou. "Kami harus pulang dari Catania dengan hasil yang bagus karena itu juga akan berpengaruh pada laga melawan Barcelona," tuntasnya.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar