Selasa, 20 Maret 2012

Liga Inggris | Soal Wilshere, Wenger Masih Samar

Jack Wilshere masih menjalani perawatan saat kompetisi menjelang berakhir. Manajer Arsene Wenger mengaku belum mengetahui kapan pemainnya itu bisa siap untuk kembali merumput.

Sepanjang musim ini Wilshere belum bermain sejak menderita cedera engkel di laga pra musim melawan New York Red Bulls. Awalnya ia diprediksi bisa kembali pada Februari namun terpaksa mundur karena mengalami masalah saat berlatih.

Wenger mengatakan bahwa proses pemulihan Wilshere berjalan dengan baik. Meski demikian, ia masih sulit menetapkan kapan pemain internasional Inggris itu bisa kembali beraksi di atas lapangan.

"Sulit menetapkan batas waktu pada Jack," ungkap Wenger di situs resmi klub.

"Kami melihat perkembangannya minggu demi minggu. Tapi pemindaian terakhirnya terlihat sangat bagus jadi kami tidak harus khawatir lagi."

"Ini semua tentang kemajuan dan kebugaran, bagaimana pun saya belum bisa menetapkan tanggalnya," tegas Wenger.

Apabila belum ada kabar berarti dari Wilshere, Arsenal menerima angin segar menjelang laganya melawan Everton dinihari nanti. The Gunners sudah bisa diperkuat lagi oleh Andre Santos dan kondisi Thomas Vermaelen akan fit.

Sementara itu Sebastien Squillaci juga sudah kembali berlatih penuh bersama Abou Diaby yang pulih dari cedera hamstring sedangkan Francis Coquelin diprediksi akan segera kembali.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar