Kamis, 29 Maret 2012

Milan Tanggapi Keluhan Barca

Bookmark and Share  
MILAN - Barcelona secara resmi telah mengajukan keluhan resmi ke UEFA terkait kondisi lapangan San Siro. Keluhan Barca ini kemudian mendapatkan tanggapan dari AC Milan. 
Barca mengeluhkan lapangan San Siro yang dipakai dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions kontra Milan, Kamis (29/3/2012) dinihari WIB. Pelatih Barca, Pep Guardiola, menganggap lapangan licin dan bergelombang. 
Keluhan Barca ternyata tak sebatas pernyataan Guardiola saja. Mereka juga menyampaikannya secara resmi kepada delegasi UEFA. Sebagai jawaban atas keluhan Barca tersebut, Milan kemudian mengeluarkan pernyataan di situs resminya. "Dengan mengacu pada protes resmi FC Barcelona kepada UEFA terkait kondisi lapangan San Siro, AC Milan menjelaskan bahwa: 

1. Penyiraman lapangan, yang harusnya dilakukan satu jam sebelum pertandingan sebagaimana yang telah disepakati dalam pertemuan kemarin pagi dan sesuai dengan regulasi Liga Champions bagian 14.15, akhirnya tidak dilakukan karena kelembaban tinggi di lapangan.

2. Kondisi umum lapangan, di mana FC Barcelona telah berlatih di sana pada malam sebelumnya tanpa mengajukan pertanyaan apa pun, telah dianggap sesuai oleh wasit dan delegasi dari UEFA saat mereka berkunjung pada kemarin pagi."

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar