Kamis, 29 Maret 2012

Di Camp Nou, Milan Butuh Tiga Hal Ini

Bookmark and Share  
MILAN - Gelandang AC Milan, Clarence Seedorf, menyebutkan tiga kunci sukses yang harus dipenuhi timnya untuk menghadapi Barcelona di Camp Nou pada leg kedua babak perempat final Liga Champions. 
Apa saja yang dibutuhkan Milan untuk bisa melaju ke semifinal setelah hanya bermain imbang pada leg pertama di San Siro? "Ini hasil yang baik untuk leg kedua nanti. Kami sangat memerlukan keberanian, kualitas, dan menyerang yang lebih taktis untuk menghadapi Barcelona nanti. 
Anda pasti tidak dapat menekan selama 90 menit, tetapi kami bisa melakukannya dengan baik. Kami butuh istirahat dan akan memikirkan leg kedua nanti," tuturnya seperti dilansir Goal.com. Pada pertandingan pertama, "I Rossoneri" ditahan imbang tanpa gol, Kamis (29/3/2012) dini hari. Bermain dihadapan pendukungnya di rumah sendiri, Milan tampil cukup memuaskan meski tak mampu membobol gawang pasukan Pep Guardiola.  
Menurut Seedorf, Milan tak cukup mematikan di depan gawang Barcelona meskipun memiliki tiga peluang emas untuk mencetak gol. Namun, hal itu merupakan hasil yang baik. Pemain berusia 35 tahun itu menilai, timnya hanya butuh bekerja lebih keras lagi untuk melaju ke babak selanjutnya di Liga Champions. 
"Kami harus puas dengan hasil ini, tetapi kami harus lebih kritis di depan gawang untuk mencetak gol. Kami memiliki tiga peluang besar, namun kami tidak bisa memanfaatkannya dengan baik," ujarnya. Pemain Belanda kelahiran Suriname ini mengatakan Milan harus bermain lebih menyerang dan memiliki naluri 'membunuh' di depan gawang untuk dapat memenangkan pertandingan melawan Lionel Messi dan kawan-kawan. Keduanya akan bertemu kembali di Camp Nou, 3 April mendatang.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar