Kamis, 15 Maret 2012

Van Bommel Masih Cinta Milan

Bookmark and Share  
MILAN — Gelandang Mark van Bommel mengungkapkan keinginannya untuk tetap bermain bersama AC Milan. Meski sudah berusia 35 tahun, Van Bommel menilai dirinya masih mampu memberikan kontribusi bagi "I Rossoneri" di musim depan. 
Kontrak Van Bommel yang akan berakhir musim ini memang belum diperpanjang Milan. Bahkan, karena hal itu, pemain asal Belanda tesebut dikabarkan akan pulang kampung untuk bermain bersama PSV Eindhoven. 
"Aku senang di Milan, dan aku akan berbicara kepada Wakil Presiden Adriano Galliani dalam waktu dekat untuk mengetahui apa yang diinginkan Milan," ujar Van Bommel seperti dilansir Football Italia.  "Aku harus berterima kasih kepada Galliani dan Direktur Ariedo Braida yang merekrut pemain seusiaku. Aku selalu menginginkan akhir karier di PSV Eindhoven, tapi belum tahu kapan itu akan terjadi," lanjutnya. 
Selain itu, Van Bommel juga menyebut gelar Serie-A sebagai target utamanya musim ini. Menurutnya, dibanding Liga Champions, Serie-A menguras energi lebih banyak. "Scudetto menjadi prioritas utamaku karena sulit memenanginya. 
Karena bermain sepanjang musim untuk gelar itu. Liga Champions? Kendati sepertinya akan terasa indah, tetap saja jumlah laganya lebih sedikit," tambahnya.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar