Senin, 19 Maret 2012

Emanuelson Senang Main Bersama Ibra

Bookmark and Share  
MILAN - Gelandang AC Milan, Urby Emanuelson merasa senang bisa bermain bersama Zlatan Ibrahimovic. Hebatnya seorang Ibrahimovic menjadi alasan dibalik perasaannya tersebut. 
Sosok Ibrahimovic sudah tidak asing bagi Emanuelson, karena ketika dirinya menjadi pemain junior Ajax Amsterdam (1994-2004), Ibra adalah pemain senior di tim yang sama (2001-2004). Sayangnya ketika Emanuelson masuk ke tim senior, Ibra malah hijrah ke Juventus. 
Kini dirinya tampil satu tim bersama Ibra di AC Milan. “Ibrahimovic adalah pemain hebat dan saya senang bisa bermain bersama dia,” ungkap Emanuelson, seperti dilansir dari Goal, Senin (19/3/2012). Pada laga melawan Parma, Emanuelson mencetak satu dari dua gol kemenangan Rossoneri, memanfaatkan umpan Antonio Nocerino. Gol tersebut ternyata membuat Emanuelson bergembira. 
“Saya gembira dengan performa saya dan gol saya. Saya suka gol yang saya cetak melawan Parma, dibanding gol saya kala melawan Cesena (akhir bulan lalu). Itu pertandingan yang penting dan tim bermain baik,” tandasnya. 
 Sejak dibeli dari Ajax Amsterdam dengan banderol 1,7 juta Euro, Emanuelson perlahan membuktikan mampu tampil sebagai pemain andalan Milan. Sejauh ini, pemain berdarah Suriname ini telah mencetak dua gol dari 32 laga di Serie A.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar