Senin, 26 Maret 2012

Jelang AC Milan vs Barcelona Ibra: Ini Duel Milan-Barca, Bukan Milan vs Messi!

Bookmark and Share  
MILAN Sosok Lionel Messi di Barcelona memang menjadi momok yang sangat menakutkan bagi klub-klub yang menjadi lawan El Barca. Namun, Zlatan Ibramovich mengingatkan bila AC Milan akan menghadapi Barcelona bukan hanya seorang Messi. 
Messi memang kerap menjadi penentu kemenangan bagi El Barca, tercatat ia sudah mencetak 234 gol bagi Barca, dan sukses meraih pemain terbaik dunia sebanyak tiga kali. 
Kini, Milan akan menghadapi sosok Messi bersama Barca di babak perempat final Liga Champions. Sebelumnya, Barca dan Milan telah bertemu di babak fase grup. Saat bertandang ke Camp Nou, Milan harus puas bermain imbang 2-2, sedangkan Barca mampu meraih kemenangan 3-2 di San Siro dan Messi ikut menyumbangkan satu gol. 
Jelang pertandingan leg pertama babak perempat final di San Siro, Kamis (29/3/2012), Ibra mengaku I Rossoneri siap menjamu Barca. Namun, pemain yang pernah berkostum El Barca ini mengingatkan bila Milan akan menghentikan Barca sebagai tim bukan Messi seorang. 
“Kita sudah siap untuk melawan Barcelona. Apabila ingin meraih gelar Internasional, maka kita wajib memenangkan laga ini. Kita juga harus menghentikan Barcelona bukan Messi, sama halnya dengan Barca yang menghentikan Milan," jelasnya seperti dikutip Football-Italia, Selasa (27/3/2012). 

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar