Senin, 26 Maret 2012

Agen Benarkan Minat AC Milan & Napoli Pada Jordi Alba

Bookmark and Share  
MILAN - Vicente Fores selaku agen Jordi Alba mengonfirmasikan kebenaran kabar yang menyatakan AC Milan dan Napoli menetapkan bek kiri Valencia itu sebagai target di jendela transfer musim panas. 
Namun dua klub Serie A Italia itu tidak hanya harus bersaing satu sama lain, namun juga mesti mengungguli Barcelona dan Manchester City yang sama-sama menaruh minat pada pemain 23 tahun itu. Khusus untuk Rossoneri, Fores mengungkapkan sasaran mereka bukan hanya Alba, tetapi juga Bruno Sorriano, gelandang bertahan Villarreal yang kebetulan juga diwakili olehnya di bursa transfer.
"Jordi Alba? Memang benar, saya dapat mengonfirmasikan bahwa kami tengah dalam kontrak dengan Milan, juga untuk Soriano milik Villarreal, yang juga direpresentasikan oleh saya," ucap sang agen kepada Calciomercato.it.
"Sebelumnya dengan klub Milan itu hanya ada kontak singkat, tapi saya pikir dalam 20 hari hingga maksimal sebulan, kami akan bertemu dengan [direktur Milan, Ariedo] Braida. Saya tak tahu apakah pertemuan ini akan digelar di Spanyol atau Italia."Kendati tak disebutkan sang agen, diyakini tercantum klausul pelepasan sekitar €20 juta dalam kontrak Alba dengan Tim Kelelawar, yang akan berakhir pada 2013.Ketertarikan Napoli pada Alba? 
Ya, juga telah ada pembicaraan dengan orang-orang dari Napoli, tai ini normal karena kita tengah membicarakan mengenai seorang pria muda yang sangat kuat, kelahiran 1989, dengan masa depan cerah di hadapannya."  "Saya tegaskan bahwa dia juga dipantau oleh Manchester City dan Barcelona. Harga untuk Soriano dan Alba? Saya memilih untuk tidak membahas aspek ini, rasanya akan tidak adil untuk klub pemilik para pemain tersebut, Valencia dan Villarreal," tegas Fores.



sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar