Sabtu, 31 Maret 2012

Allegri Geram 'Gol Hantu' Muncul (Lagi)

Bookmark and Share  
CATANIA - AC Milan tertahan di markas Catania. Gol Hantu kembali tercipta. Alhasil, pelatih Milan, Massimilano Allegri pun marah.  Belum lupa dalam benaknya bagaimana gol ‘hantu’ Sulley Muntari dalam laga melawan Juventus bulan lalu. 
Kini gol ‘hantu’ itu muncul di laga melawan Catania yang memaksa Milan hanya bisa mendapat satu poin saja.  Insiden yang berbau kontroversial itu terjadi di menit ke-64, saat Robinho mendapatkan peluang emas yang telah melewati kiper Carrizo. Bola sepakannya pun meluncur deras hingga melewati dua bek Catania.  
 Tapi masih ada Marchese yang menahan laju bola agar tidak masuk. Seperti dilihat tayangan ulang, masih menimbulkan pertanyaan apakah bola sudah melewati garis gawang atau belum. Tapi wasit Mauro Bergonzi tidak sependapat dengan para pemain Milan yang menganggap bola tersebut sudah melewati garis gawang.  “Ini sangat sulit untuk mengatakan, tetapi itu gol.
 Ini bukan masalah wasit atau hakim garis, karena ini sulit untuk diceritakan, tetapi masalahnya adalah bahwa ada banyak orang yang terus berbicara dan harus tutup mulut,” ungkap Allegri seperti disitat Football-Italia, Minggu (1/4/2012).    Sementara itu, meski hanya meraih satu poin saja, Allegri tetap puas dengan upaya timnya yang dinilai memiliki banyak peluang untuk mencetak banyak gol dan tidak memungkiri para pemainnya kelelahan.  
 “Kami membuang terlalu banyak penguasaan bol dalam serangan tanpa menciptakan peluang yang cukup. Di babak kedua Catania bermain sangat kuat, tapi kami berhenti bermain terlalu cepat, mungkin karena kelelahan Liga Champions,” lugasnya.  Milan sempat unggul 1-0 lewat gol Robinho di babak pertama. Namun Catania yang bermain lebih impresif mampu membalas lewat gol Nicolas Spolli di awal babak kedua, sehingga memaksa skor berakir imbang 1-1.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar