Senin, 26 Maret 2012

Jelang AC Milan vs Barcelona Milan Tak Pusingkan Absennya Silva & Pato

Bookmark and Share MILAN - AC Milan dipastikan tidak akan diperkuat dua bintangnya, Thiago Silva dan Alexandre Pato saat berhadapan dengan Barcelona di Liga Champions. Namun, hal tersebut tak lantas membuat kubu I Rossoneri cemas. 
Thiago Silva dipastikan absen saat Milan menjamu Barca di San Siro pada leg pertama babak preempat final di San Siro, Kamis (29/3/2012) dini hari WIB, karena mengalami cedera saat Il Diavolo menang 2-1 atas AS Roma, akhir pekan kemarin. Sementara itu, Pato juga dipastikan tidak turun. 
Bomber berjuluk Si Bebek yang mencetak gol ke gawang Barca di babak penyisihan grup, saat ini tengah berada di Amerika untuk menemui dokter spesialis guna menyembuhkan cederanya. Wakil presiden klub, Adriano Galliani mengatakan, absennya Silva dan Pato memang akan berpengaruh pada kekuatan Milan. Meski demikian, pria berkepala plontos ini meyakini Milan akan tetap mampu mengimbangi perminan tim terbaik dunia itu. 
“Kami tidak menyesali apa yang terjadi pada Silva. Kami memang tidak menerapkan kebijakan rotasi, karena kami tidak ingin kehilangan poin,” tutur Galliani mengomentari cedera Silva dikarena sang pemain terlalu di forsir untuk terus bermain. “Setiap pemain sadar bahwa selalu ada risiko cedera dalam kariernya,” tandas Galliani dikutip Football-Italia, Selasa (27/3/2012). “Sementara untuk Pato, Saya berharap dia kembali dalam kondisi sudah pulih,” pungkasnya. 

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar