Sabtu, 31 Maret 2012

Inter Sambut Usulan Milan untuk Perbaiki Rumput San Siro

Bookmark and Share  
MILAN - Usulan AC Milan untuk memperbaiki kondisi permukaan rumput Stadion San Siro dapat apresiasi positif dari Inter Milan. Yang kemudian jadi persoalan adalah kapan renovasi itu dilakukan. 
Ide untuk memperbaiki kondisi lapangan San Siro muncul setelah Josep Guardiola mengeluhkan rumput stadion berusia 86 tahun itu yang dianggap sudah terlalu buruk. Barcelona bahkan sampai mengajukan protes secara resmi ke UEFA terkait kondisi tersebut. 
Keluhan tersebut kemudian dapat tanggapan dari Adriano Galliani. Dia mencetuskan ide memperbaiki permukaan lapangan, dan mengajak Inter Milan bekerjasama melakukannya mengingat stadion tersebut masih digunakan secara bergantian oleh kedua klub tersebut. 
Ajakan Galliani itu kini dapat tanggapan positif dari pihak Nerazzurri. Pierfrancesco Barletta, yang bertindak sebagai perwakilan Inter, menyebut kedua pihak harus menyepakati kapan waktu perbaikan tersebut dilakukan. "Kami mendukung hipotesa itu. 
Sejauh pengamatan kami, itu memungkinkan. Bagaimanapun, kami perlu mempertimbangkan waktu yang tepat untuk mengubah rumputnya," sahut Barletta di Footall Italia. Presiden Komite Olimpiade Nasional Italia (CONI) Gianni Petrucci, juga mengkritik kondisi stadion-stadion yang ada di Italia. Selain Juventus Stadium, yang lain dia sebut cuma hasil 'operasi plastik'.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar