Jumat, 23 Maret 2012

Lawan Roma, Milan Cuma Punya 2 Striker Fit

Bookmark and Share  
MILAN - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri kurang beruntung akhir pekan ini menyusul badai cedera yang menimpa barisan serang. Situasi itu berpotensi besar memperlemah pasukannya saat menjamu AS Roma 25 Maret pukul 00.00 WIB nanti.  
Rossoneri sekarang hanya punya dua striker dalam kondisi fit karena sebelumnya Antonio Cassano, masih dalam pemulihan, Pato dilarikan ke AS Senin lalu untuk menyembuhkan cedera pahanya, sementara Robinho bermasalah di bagian engkel.  
Belum lagi kebugaran Filippo Inzaghi yang mengalami hamstring dan harus meninggalkan lapangan selama tiga pekan. Dan kerugian paling besar adalah situasi Zlatan Ibrahimovic yang meragukan setelah sempat ditarik keluar ketika menghadapi Juventus tengah pekan kemarin karena mengeluhkan sakit di bagian punggung.  Kondisi Ibra memang tidak terlalu parah dan masih ada kemungkinan striker Swedia itu membela Milan menghadapi Roma, tapi itu berisiko lantaran Milan juga harus melakoni laga penting di San Siro menjamu Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions. 
Kemungkinan, Allegri lebih memilih mengistirahatkan Ibra saat melawan Roma.  Jika benar, Maxi Lopez yang mencetak gol indah ke gawang Juventus kemarin akan kembali mendapat kesempatan mengisi line-up bersama pemain belia Stephan El Shaarawy. 
 Tergerusnya kekuatan lini depan AC Milan ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh AS Roma yang menggelorakan asa merebut satu tiket Liga Champions di musim depan. Setelah menghabisi Genoa 1-0, Serigala Ibukota bisa berharap pada ketajaman Osvaldo dan Borini. Tidak hanya itu mereka juga akan mendapat suntikan amunisi di lini depan dengan pulihnya Francesco Totti.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar