Kamis, 22 Maret 2012

Gagal Boyong Tevez, Milan Menyesal

Bookmark and Share  
MILAN - AC Milan punya peluang yang sangat besar untuk mendapatkan Carlos Tevez pada bursa transfer Januari lalu, tapi akhirnya gagal merealisasikannya. Atas kegagalan tersebut, kubu Rossoneri menyesal. 
Tevez, yang saat itu tengah berseteru dengan Manchester City dan manajer Roberto Mancini, sebenarnya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Milan. Namun, karena Milan tak bisa memenuhi permintaan City, Tevez pun urung mendarat di San Siro. 
Dalam proses selanjutnya, Tevez akhirnya berdamai dengan klubnya. Setelah lama absen, bomber asal Argentina itu akhirnya kembali merumput dalam laga kontra Chelsea dan langsung tampil bagus dengan membuat satu assist
Melihat penampilan oke Tevez tersebut, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani mengungkapkan penyesalannya karena gagal mendapatkan si pemain. "Kereta seperti itu tak akan lewat untuk kedua kalinya," ucap Galliani seperti dikutip Football Italia. "Saya melihatnya kemarin. 
Dan setelah enam bulan tidak bermain, dia bermain seperti biasanya dan mengubah permainan di mana itu bisa krusial untuk Manchester City," lanjutnya. "Saya menyukai Tevez, tapi takdir berkata lain. Kami lebih daripada sekadar bahagia dengan Maxi Lopez," simpulnya.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar