Sabtu, 31 Maret 2012

Galliani: Silva Tidak Dijual!

Bookmark and Share MILAN Pupus sudah harapan Barcelona memboyong Thiago Silva pada musim depan. Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani menegaskan tidak akan menjual Thiago Silva ke klub mana pun, termasuk Barcelona.  
Bek asal Brasil itu menjadi incaran klub-klub besar. Barca menjadi salah satu klub yang ngotot mendatangkan Thiago Silva. Bek berusia 27 tahun tersebut disebut-sebut sebagai sosok yang tepat mengganti Carles Puyol, mengingat usia Puyol yang tak lagi muda.  
Terkait kabar tersebut, Galliani menyatakan, Thiago Silva akan tetap bersama Milan sampai kontraknya berakhir. "Jika Barceloa menginginkan Thiago Silva, maka saya menjawab dengan sopan bahwa dia tidak dijual," ungkap Gallinai.  Thiago Silva sendiri dipastikan absen saat Milan menjamu Barcelona pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di San Siro, Rabu (28/3/2012). 
"Saya selalu menyaksikan pertandingan Barcelona. Mereka tim yang fantastis, dan saya senang dengan cara mereka bermain. Mereka tim yang favorit juara. Namun, dalam sepak bola, favorit juara terkadang bisa kalah," beber Galliani.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar