Selasa, 20 Maret 2012

Info Sepakbola | Del Piero: Laga Juve-Milan Selalu Seru

Alessandro Del Piero menikmati pertandingan Juventus kontra AC Milan. Apalagi laga itu berakhir dengan timnya, Juve, berhasil memastikan tiket ke final Coppa Italia.

Juve kedatangan Milan, Rabu (21/3/2012) dinihari WIB, dalam partai leg II semifinal Coppa Italia. Di leg I lalu, Bianconeri menang 2-1 di markas Rossoneri.

Pertandingan leg II ini sendiri berlangsung ketat. Del Piero berhasil memperbesar keunggulan agregat Juve lewat golnya pada menit 28. Tetapi Milan kemudian berhasil menyamakan lewat gol Djamel Mesbah dan Maxi Lopez.

Dengan skor agregat 3-3, dan kedua tim sama-sama mencatatkan skor kemenangan 2-1 di kandang lawan, pertandingan pun mesti memasuki waktu tambahan. Di sini Mirko Vucinic berhasil menjebol gawang Milan, membuat kedudukan di pertandingan ini jadi 2-2 sekaligus bikin Juve lolos dengan agregat 4-3.

"Kami senang dengan kelolosan kami ke final. Milan dan Juve selalu dan akan selalu mengetengahkan duel seru karena keduanya adalah klub besar," komentar Del Piero di Football Italia.

"Bahkan setelah Zlatan Ibrahimovic digantikan, Milan bermain amat baik dan memaksa kami bermain sampai waktu tambahan. Untungnya kami bisa mencetak gol penentu," simpulnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar