Sabtu, 17 Maret 2012

Lawan Parma, Gattuso Siap Dimainkan

Bookmark and Share  
MILAN Gelandang Gennaro Gattuso dikabarkan siap kembali membela AC Milan saat menghadapi Parma akhir pekan ini. Seperti dilansir Football Italia, nama pemain berusia 34 tahun itu masuk ke dalam skuad yang dipilih Pelatih Massimiliano Allegri untuk menghadapi laga tersebut.  
Gattuso sebelumnya mengalami masalah infeksi pada matanya seusai ikut bersama timnya menjalani tur di Dubai. Bahkan, beberapa waktu lalu, sejumlah pihak menilai dia tidak akan betul-betul sembuh dari masalah tersebut.  
Meski Gattuso sudah siap dimainkan, Allegri masih harus kehilangan sejumlah pemainnya yang cedera. Robinho dan Abate hingga saat ini dikabarkan masih mengalami cedera, sedangkan Philipe Mexes masih dalam masa hukuman larangan bertanding karena akumulasi kartu. 
Milan sejauh ini masih menempati posisi puncak klasemen Serie-A, unggul empat poin dari Juventus yang berada di posisi kedua. Sementara itu, "I Gialloblu" berada dua peringkat di atas zona degradasi, mengemas poin yang sama dengan Cagliari di posisi ke-17.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar