Selasa, 20 Maret 2012

Liga Inggris | Van Persie Minta Arsenal Jaga Konsistensi

Arsenal sukses tampil apik di beberapa laga terakhir. Tetapi karena musim belum selesai, The Gunners pun diminta untuk terus unjuk konsistensi.

Lima pertandingan terakhir berhasil dimenangi Arsenal di Liga Primer Inggris, termasuk di antaranya atas Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Hasil-hasil tersebut membuat 'Gudang Peluru' kini berhasil duduk di peringkat empat dengan poin 52 hasil dari 28 pertandingan, unggul tiga angka dari Chelsea di posisi lima dan tertinggal satu poin dari Spurs di posisi tiga--zona terakhir lolos langsung ke Liga Champions.

Kapten Arsenal Robin van Persie jelas senang dengan performa timnya. Namun, ia meminta Arsenal tak langsung berpuas diri karena musim masih menyisakan 10 laga lagi, dengan yang terdekat adalah laga lawatan kontra Everton, Kamis (22/3/2012) dinihari WIB.

"Tidak mudah bermain seperti yang kami inginkan. Kami mesti konsisten dan berusaha keras meraih kemenangan, seperti lawan Liverpool," kata Van Persie kepada Arsenal Player yang dikutip Sky Sports.

Goodison Park yang akan dikunjungi Arsenal tengah pekan ini memang menuntut kewaspadaan ekstra mengingat Spurs, Chelsea, dan Manchester City sudah pernah takluk di markas Everton itu musim ini.

"Saat ini kami suda bisa memperlihatkannya (konsistensi) dan bisa menikmatinya, tapi kami harus menunjukkan lagi (di markas Everton) dan ini mungkin akan jadi partai yang lebih berat, tapi kami mesti berusaha maksimal dan melihat bagaimana hasilnya," seru Van Persie.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar