Sabtu, 17 Maret 2012

Akankah Silva Tinggalkan Milan?

Bookmark and Share  
BARCELONA- Defender AC Milan, Thiago Silva menjadi pusat perhatian dalam rumor bursa transfer. Seperti dilansir ESPN Soccernet, Barcelona disebut berminat untuk meminang Silva guna memperkuat pertahanan wilayahnya dan menggantikan Carles Puyol di masa mendatang.  
 Sejauh ini, Silva telah mengoleksi dua gol dan 18 tembakan dalam 25 pertandingan selama musim 2011-2012 di Seri A. Silva merupakan komponen penting dalam pertahanan AC Milan musim ini.  
Silva menyatakan dalam sebuah wawancara dengan Mundo Deportivo bahwa ia belum menerima tawaran resmi dari Barca. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dirinya ingin berkonsentrasi membawa Milan memenangi trofi Liga Champions tahun ini.   Seperti dilansir Goal, Barcelona bersedia membayar USD39 juta untuk mendapatkan pemain belakang Rossoneri, sementara harga yang diminta pihak San Siro sebesar USD65 juta. 
Kesepakatan tersebut harus memenuhi persyaratan ketat dari UEFA Financial Fair Play Act.  Keputusan utama terletak pada Thiago Silva, apakah ia memutuskan untuk tetap berseragam Rossoneri atau Blaugrana. “Berada di Barcelona merupakan mimpi bagi setiap pemain sepak bola,” ucap Silva dalam situs resmi AC Milan.  Silva menyimpulkan di akhir wawancaranya dengan mengatakan bahwa ia ingin tetap bersama AC Milan, dan menjadi bagian dari sejarah klub.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar