Sabtu, 17 Maret 2012

Galliani Bantah Spekulasi Kedatangan Sneijder

Bookmark and Share  
MILAN - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, membantah spekulasi bahwa timnya akan merekrut gelandang Inter Milan, Wesley Sneidjer, musim panas mendatang. 
Sneijder memang kerap diberitakan media Italia akan hengkang dari Inter musim panas nanti. Manchester United (MU) menjadi klub yang sering dikaitkan dengan gelandang asal Belanda tersebut. 
Namun, belakangan muncul isu, Milan tertarik untuk mendatangkan Sneijder karena belum punya gelandang kreatif yang mumpuni.  Berita ini ditampik oleh Galliani. Milan, kata Galliani, sudah punya pemain berkelas di posisi di mana Sneijder biasa bermain.
 "Saya sudah membaca berita itu, tapi kami sudah punya dua pemain hebat di posisinya. Urby Emmanuelson dan Kevin-Prince Boateng melakukan tugas mereka dengan baik dan karena itu kami melindungi area itu dengan baik," ucap Galliani.  Milan sudah pernah membajak gelandang Inter sebelumnya. Selain pernah menarik Andrea Pirlo dan Clerence Seddorf dari rival satu kota mereka tersebut, baru-baru ini Milan merekrut Sulley Muntari dengan status pinjaman.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar