Rabu, 14 Maret 2012

Liga Europa | The Red Devils Kembali Diperkuat Valencia

Manchester United dapat suntikan tenaga jelang laga ke kandang Athletic Bilbao. Setelah cukup lama absen, Antonio Valencia akan bisa kembali dimainkan. Sementara Anderson, Phil Jones dan Nani masih absen.

Valencia sudah absen memperkuat MU sejak terakhir tampil di leg pertama babak 32 besar Liga Europa menghadapi Ajax Amsterdam, bulan lalu. Sang winger mengalami cedera hamstring.

Setelah sekitar satu bulan absen, Valencia akan kembali bisa dimainkan Sir Alex Ferguson saat MU melawat ke Bilbao, Jumat (16/3/2012) dinihari WIB. Kembalinya pesepakbola 26 tahun itu diharapkan bisa mengantar 'Setan Merah' membalas kekalahan 2-3 di kandang dan dapat tiket ke perempatfinal.

Comeback Valencia juga terjadi di saat yang tepat karena Fergie akan kehilangan Nani dalam pertandingan tersebut. Gelandang asal Portugal itu gagal pulih cepat setelah mengalami cedera saat latihan.

Daftar pemain lain yang absen adalah Anderson, yang santer dikabarkan bisa menepi sampai akhir musim lantara cedera hamstring. Sementara Jones tak disertakan Fergie dalam 20 skuad yang terbang ke Spanyol. Demikian diberitakan Skysports.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar