Rabu, 28 Maret 2012

Liga Inggris | Ucapannya 'Dipelintir', Vieira Marah Besar

Patrick Vieira kecewa berat dengan BBC. Dia merasa pernyataannya soal Manchester United telah disalahartikan oleh reporter media ternama di Inggris itu.

Vieira, yang saat ini menduduki jabatan di bagian Pengembangan Sepakbola Manchester City, diwawancarai oleh Dan Roan dari BBC di sela-sela eksibisi SoccerEx di GMEX Convention Centre, Rabu (28/3/2012) waktu setempat. Pria asal Prancis itu hadir sebagai wakil kampanye "Sepakbola Melawan Kelaparan", sebuah kampanye mengatasi kelaparan di Afrika.

Dalam wawancara tersebut, Roan juga menanyakan soal perlakuan wasit terhadap MU. Vieira merasa jawabannya sudah dipelintir sedemikian rupa sehingga seolah-olah dia mengkritik 'Setan Merah'.

"Saya sangat marah kepada Dan Roan. Saya merasa dia telah salah mengartikan (ucapan) saya," kata Vieira seperti dilansir situs resmi City.

"Dalam wawancara, saya sudah menjelaskan hingga dua kali bahwa saya tak akan mengkritik United dan bahkan bilang saya tidak menonton pertandingan United melawan Fulham dan tak menyaksikan insiden yang dimaksud."

"Bagian wawancara ada yang diabaikan dan komentar saya telah diambil keluar dari konteksnya."

"Saya sudah menghubungi si reporter dua kali agar dia mencabut (tulisannya) dan meminta maaf. Tapi, itu tidak dilakukan."

"Saya merasa Dan Roan dan BBC benar-benar tak memberi respek kepada saya, kegiatan amal 'Sepakbola Melawan Kelaparan', dan Manchester City."

Kubu City juga tak kalah berang. Sebagai bentuk kekecewaan, mereka akan melarang Roan mengikuti aktivitas media mereka di masa mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar